Bupati Pelalawan Bersama Kapolres Periksa Ruangan Isolasi Pasien 

Bupati Pelalawan Bersama Kapolres Periksa Ruangan Isolasi Pasien 
Bupati Pelalawan H Zukri bersama Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SI.K

Riauaktual.com - Bupati Pelalawan H Zukri bersama Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SI.K periksa tempat ruangan Isolasi pasien terkonfirmasi positif Covid 19, Jumat (21/5/2021) sekira pukul 13.00.WIB di RSUD Selasih Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Sebanyak tempat tidur disiapkan untuk perawatan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang ada di Kabupaten Pelalawan. Sedangkan Hotel Ryan sudah disiapkan sebanyak 35 tempat tidur, yang dapat dipergunakan untuk perawatan pasien terkonfirmasi Positif.

Pada kesempatan tersebut, rombongan Foropimda juga melakukan pengecekan terhadap Stock Obat dan Tenaga Medis yang ditempatkan pada ruangan isolasi tersebut, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap Pos PPKM yang berada di Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SI.K menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bahu membahu agar dapat bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tetap memakai masker dan tidak melakukan perjalanan keluar dari Kabupaten Pelalawan.

"Kita sampaikan himbau ini kepada masyarakat agar mematuhi prokes agar menekan penyebaran penularan Covid 19 di Kabupaten Pelalawan," tegasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index